Categories

Thursday 10 September 2015

Biodata Aku



Biodata....
Assalamualaikum wr.wb.

sedikit cerita ku
Add caption




Namaku Inna, lengkapnya Inna yuni kurniawati.
Aku asli dari bojonegoro, tepatnya di desa jumok kec.ngraho kab.Bojonegoro.
Tapi sekarang aku tinggal di Malang, disini aku melanjutkan sekolah lagi yaitu melanjutkan dijenjang yang lebih tinggi lagi, aku kuliah di Wearnes Education Center (WEC). Di WEC aku mengambil jurusan Kabapexsim yaitu Komputer Aplikasi Perkantoran Bisnis Ekspor Impor.
Alasan aku mengambil jurusan ini karena dari dulu aku ingin menjadi seorang Pegawai disebuah perusahaan dan aku ingin seperti Om saya yang sekarang bekerja disebuah kantor diluar Negeri tepatnya di america serikat. Aku baru pertama kali ini hidup jauh dari orang tua jadi anak kost. Pertama memang gimana rasanya yaa...??? ya beginilah ternyata jadi anak kost semuanya mandiri semuanya serba sendiri.... hemmm tapi ga apa karena pertama niat udah ingin seperti inii semuanya aku jalani ...dan ini semua keinginanku sendiri .... Moga aku bisa menggapai cita-citaku.... Amin......

Inilah Motivasiku:

  1. Ingin bikin orang tuaku bangga dan aku tak ingin membuat mereka kecewa.
  2. Ingin membukikan kalau aku bisa aku tak mau direhmehkan oranglain.
  3. Tetap semangat selama aku masih bisa berusaha dan masih ada kesempatan.
  4. Selalu optimis tetap percaya aku pasti bisa.
  5. Dan tak lupa selalu berdo'a kepada Allah swt.

Cukup sekian dan terimakasih udah mau baca sekilas dari Biodata aku ini.


Wassalamualaikum wr.wb.

No comments:

Post a Comment